VIDEO CLIPS MUSIC or PRODUCT SPONSOR U$D 10/MONTH
DAN BISA DI BELI DARI LINK INI UNTUK MENAMBAH AMAL KAMU.




HALIFATULLAH

↑ Grab this Headline Animator


SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS NO FREE SEX, NO DRUGS, NO ATHEIS DAN NO KORUPSI CARA BIKIN BLOG
AKTIVIS MAU MENDIRIKAN NEGARA TUHAN (MULKULLAH),TIDAK PORNO, TIDAK FREE SEX,TIDAK NARKOBA, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH,TURUN TEMURUN DARI SEJAK TUHAN CIPTAKAN.
PERCAYA DAN INGAT JUGA BAHWA:
PERBUATAN KAFIR YANG BERBAHAYA SELAIN SYIRIK, ADALAH KAFIR YANG BISA MEMBUAT PELAKU DAN PENYURUHNYA TERKUCIL DAN KALAH PERANG KARENA AKAN DI AZAB OLEH TUHAN SEPERTI MUSUH NABI LUTH DI MASA LALU, YAITU KAFIR PELECEHAN SEX YANG AKIBAT BERCUMBU ATAU BERSETUBUH ATAU MENIKAH YANG MENENTANG AYAT AL-QUR'AN DAN SUHUF MESIAS NABI SAMSUDIN, MAKA BERANILAH PINTAR, IMAN DAN MENOLAK PELECEHAN SEX DAN KAFIR LAINNYA WALAUPUN DI MASA LALU PERNAH KAMU KERJAKAN, SADARLAH DAN INSYAFLAH.

Jumat, 11 Februari 2011

PENJELASAN TAMPIL BEDA

W ebsite/blog tampil beda yang ada yang menyebutnya dengan tampil aneh yang saya maksud adalah tampilan HEADERnya. yang biasanya tampilan HEADERNYA seperti ini:
yaitu tulisan ucapan terimakasih dan salam juga do'a nya terletak di atas judul WESITE/BLOG nya, tapi dengan tampil bedanya adalah tulisan itu bertabrakan seperti ini:


Tapi itu juga tampil bedanya hanya jika di lihat waktu online dan dengan memakai halaman browser yang akan tampil jika link ini http://adf.ly/LplG dan kebetulan bisa di download dengan gratis oleh siapa saja yang mau. karena dari beberapa percobaan yang pernah saya kerjakan, jika tidak memakai Browser yang ada di http://adf.ly/Lp1G itu dan tidak online, TAMPIL BEDA NYA tidak akan terlihat, dan itu juga bisa jadi tanda bahwa koneksi internet terputus.

itu juga jika saya memakai code style type="text/css" dari http://adf.ly/KOj9. tapi jika saya pakai code style type="text/css" dari psyco, walaupun offline tetap saja tabrakan huruf itu terjadi.
dan saya jadi mengetahui bisanya huruf itu bertabrakan, dari code style type="text/css" di http://psyco itu.


Selain itu jika pakai browser INTERNET EXPLORER, text salam dan do'a nya itu, tidak bisa jalan dan bahkan tidak bisa tampil, entah apa sebab nya.

dan bahkan code huruf yang bisa bikin hurup jadi besar saja jika pakai browser Internet explorer tidak bisa tampil, padahal kedua kode itu produksi Microsoft juga.
entah apa sebabnya.
( hanya jika saya pernah dengar dan baca beritanya, untuk semua produksi Microsoft, akan ada pengecekan apakah produk itu asli atau bajakan. jika asli mungkin bisa berfungsi, tapi jika bajakan tidak akan berfungsi.
walaupun sebenarnya untuk masalah code software kecil itu bisa di atasi dengan kewajiban memasang iklan yang hasilnya untuk perusahaan microsoft itu.
seperti produk "FEEDJIT.com" yang saya pasang di beberapa web/blog saya sebagai contoh ).
Selain itu, saya belum mengetahui apakah bisa atau tidak tampil beda itu akan sukses jika online memakai sitim opersi Linux atau Machintosh/ Mac atau yang terbaru Google karena saya belum pernah memakai sistim operasi itu, karena semua warnet/ Rental Internet yang saya bisa kunjungi hanya memakai sitim opersi Windows.

Dan untuk mengganti atau memakai beberapa Browsers itu mungkin hanya bisa di kerjakan oleh siapa saja yang online pakai komputer pribadi ( sendiri atau siapa saja ). Karena dari pengalaman saya jika memakai komputer warnet ( rental komputer ) akan ada masalah, yaitu ada warnet yang hanya bisa memakai 1 browser saja, tidak bisa bisa memakai lebih dari 1 browser!, dan jika ada yang pakai 2 browsers itu juga tidak bisa di upgrade ke versi browser itu yang lebih tinggi, meskipun memakai browsers yang ada di Flash disk kita., dan itu entah di sebabkan oleh "billing internet brengsek" yang mereka pakai, atau karena pengelola warnet nya yang kurang pengalaman sehingga tidak mau atau tidak bisa memberikan service yang memuaskan kepada pengunjung nya.


Padahal pengelola warnet itu seharus nya mengetahui bahwa hampir semua pengunjung warnet itu seperti saya, "orang susah", dari yang "susah beli computer" sampai yang susah "belum bisa pasang aliran listrik" atau "susah cari uang ", sehingga sering harus "berpacu dengan lapar" hanya untuk bayar sewa online 1 jam satu hari dan bahkan 1 minggu, sehingga untuk menghemat waktu dan biaya perlu memakai lebih dari 2 browser .

untung saja untuk urusan jaringan internet ( online ) sudah hampir tidak ada kesusahan besar, karena banyak area HOTSPOT walau itu hanya di kota-kota besar, dan walaupun itu juga hanya bisa di nikmati oleh orang yang sebenarnya sanggup beli jaringan online, selain itu banyak Handphone yang baru yang bisa online yang harganya murah sama dengan Motherboard bekas tanpa processor atau memory atau power suplay atau casing atau lainnya, dan bayar onlinenya juga murah, walau pasti kurang nyaman, tidak seperti jika online pakai komputer.
Dan nanti jika saya sudah punya dana untuk beli atau bikin satelit sendiri, dan teori saya membuat modem gratis dan pabriknya sukses, maka insya Allah tidak akan ada masalah lagi untuk urusan jaringan internetnya bukan hanya di kota-kota saja tapi juga di desa dan hutan dan di mana saja yang bisa di jangkau oleh sinyal satelit tanpa halangan.

Dan mungkin nanti TAMPIL BEDA NYA saya rencanakan, ketika tulisan itu bertabrakan akan menimbulkan efek cahaya atau ledakkan, supaya tampilan tidak membosankan. Tapi itu juga jika semua itu tidak membuat tampilan jadi lambat atau tidak hanya bisa di lihat pakai komputer dengan spesifikasi tinggi di atas kelas Pentium 4. atau dengan memory VGA atau mainboard yang tinggi.


( Ingat, percaya dan patuhi itu dengan benar walaupun akan ada syaiton lasykar Iblis yang menyerang kamu untuk menentang apa yang saya sampaikan di posting ini dan lainnnya ).


SELAMAT MENGIKUTI


Dan jika mau melihat Wesite/ blog saya yang lain silahkan cari dari kotak SEARCH di bawah ini:


atau dari sini, sesuai kategori yang kamu mau atau rindukan.

Label:

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home